Sabtu, 20 Juli 2013

[ Sinopsis ] We Got Married Global Edition Hong Ki Lee and Fujii Mina Episode 3

** PART 1 “ Love Manual ” **

  
Setelah kegiatan adu bakat dan membongkar barang-barang yang mereka bawa untuk pindahan, HongKi mencoba mengenalkan dirinya jauh lebih dekat lagi kepada Mina dengan menggunakan microphone yang ada dipanggung kecil rumahnya. Hongki menyebut perkenalannya sebagai “Manual Hongki – Bagimana Cara Menggunakan Hongki” dan isi nya sebagai berikut ..

“ Aku mohon kepadamu, cintailah aku lebih dari aku mencintaimu. Aku selalu terbuka jika kamu melakukan kontak fisik lebih dahulu jadi jangan merasa sungkan.” Kemudian Hongki berhenti sejenak sebelum melanjutkan Hongki Love Manualnya di sedikit merasa malu ketika ia membacakan “Aku adalah orang yang berbulu (rambut-rambut halus) lebih daripada yang kamu bayangkan. Jadi jangan kaget ketika kamu melihat banyak bulu (rambut-rambut halus) didaerah tubuhku”. Mina merasa sedikit bingung dan aneh ketika membaca ini tapi iya tetap mengiyakan dan menanyakan dimana daerah itu, Hongki menjawab “Di daerah kakiku”. Mina langsung penasaran dan Hongki malu-malu menutup kakinya (walau ia ketika itu menggunakan celana panjang LOL). 


Sekarang waktunya Mina membacakan Mina’s Manual dan isinya adalah .. 

“Aku menyukai pria yang tidak berjenggot. Aku mohon tuntun aku dalam melakukan kontak fisik ( kamu melakukan kontak fisik terlebih dahulu kepadaku). Aku menyukai hal-hal yang bisa (jadi NO BLING-BLING)” HongKi sedikit frustasi mendengar hal itu karena Bling-bling merupakan bagian dari dirinya dan hal favoritnya. Mina kemudian melanjutkan “Setidaknya kamu membaca satu buku dalam satu buku dan membaca buku yang aku rekomendasikan kepadamu” .. Ahhh muka HongKi langsung masam karena buku adalah hal yang bukan sekali untuk dirinya.


Q : Bagaimana ketika kamu mendengar tentang “Love Manual” kalian?
A : Aku merasa kami sangat berbeda. Mina tidak menyukai hal yang berbau bling-bling sedangkan aku sangat menyukai hal-hal yang berbau bling-bling. Mina tidak menyukai jenggot, sedangkan aku adalah orang yang berbulu (berambut) lebat. Aku bukan orang yang malu dengan kontak fisik tapi Mina sebaliknya. Tapi, mungkin dengan kepribadian yang berbeda kami dapat bekerjasama dengan dengan baik apalagi dalam sebuah hubungan, aku harap begitu. 

** PART 2 " Dinner " **


Kemudian mereka melanjutkan untuk makan malam, Hongki mencoba memasak Korean style spaghetii. Sambil menunggu Mina membahas surat yang diberikan Hongki (puzzle letter episode  1). Mina mengatakan bahwa HongKi dapat mengabulkan satu permintaan dari Mina (itu yang tertulis di puzzle letter) dan permintaan itu adalah permintaan apapun yang Mina minta. Mina memikirkan permintaan itu, karena HongKi merupakan seorang penyanyi Mina meminta HongKi untuk menyanyikan lagu yang special untuknya dan Hongki pun menyetujuinya tapi tidak sekarang.

Ternyata HongKi membuat mie instant rasa kimchi LOL .. Mina mengatakan sekarang mereka adalah pengantin baru dan sedikit canggung rasanya apabila mereka berdua masih menyebut nama antara satu sama lain. “Jadi apakah kita harus membuat sebuah panggilan?” Tanya Hongki. Mina menyetujuinya. 
“Bagiaman dengan “ramji” ( dua kata terakhir dari kata “daramji”. Kata Korea untuk tupai ) ? Saran HongKi. “Ramji?” ulang Mina. Iya, apakah kau tak memyukainya, “ ramji?”. Mina mencoba meminta HongKi untuk memikirkan panggilan yang lebih romantic. Tiba-tiba Mina berteriak “Darling” dan Hongki pun langsung mematung untuk sekian detik. 

“Apa kah kamu mau dipanggil dengan panggilan itu?” Tanya Hongki dan Mina mengakui ia ingin dipanggil seperti itu. 

“Kau mengatakan malu dalam hal berhubungan” ungkap Hongki

“Iya aku malu”

“Tapi kurasa kau tidak (malu dalam hal berhubungan)” ujar Hongki mulai frustasi 

“Aku merasa ada sesuatu yang berbeda pada diriku sekarang. Aku biasanya berhubungan dengan orang yang lebih tua dari padaku, sekarang aku bersama dengan orang yang lebih muda dariku untuk pertama kalinya, Jadi aku tidak tahu seperti apa Fujii Mina yang duduk di depanmu sekarang. Ini sangat menarik” curhat Mina kepada Hongki dan Hongki pun tersenyum malu. 


“Kita adalah pasangan dengan perempuan yang lebih tua dan lelaku yang lebih muda bukan?  Aku dengar bahwa banyak perempuan yang lebih memilih dipanggil “Nuna” (Noona – panggilan lelaki untuk perempuan yang lebih tua) oleh lelaki yang lebih muda ketika mereka berhubungan”

“Oh sungguh?”

“Tapi mereka menanggil “Nuna” dengan nada yang berbeda” 


Kemudian Hongki memperagakan jenis nada yang biasa orang memanggil. Kemudian Hongki memberikan beberapa pilihan jenis nada seperti gently (jantan) , friendly, (bersahabat) , dan winningly ( memenangkan ). Akhirnya Mina memilih panggilan dengan nada winningly, Hongki memcobanya sekali, saat Mina memintanya untuk memanggilnya dengan nada seperti itu untuk kedua kalinya Hongki malu-malu dan akhirnya ia mengatakan bahwa memanggil dengan jenis nada seperti itu bukanlah sifatnya tapi akhrinya ia mencoba memangil Mina dengan sebutuan dan nada sepeti itu dan Mina memilih memanggil Hongki dengan sebutan “Hongchan”.


Q : sebutan tentang panggilan?
A : Ini sungguh sangat susah untuk ku memanggil dengan sebutan seperti itu. 
Q : Panggilan untuk Mina adalah Nuna.
A : Untu memanggil dengan sebutan Nuna itu dapat menggetarkan hati dari pada memanggil dengan sebutan “Jagiya”. Aku fikir panggilan “Nuna” lebih cocok daripada panggilan yang lain. Aku suka memanggil nama pacarku dengan sebutan panggilan. 

** PART 3 " Decorating Newlywed's Room " **


Setelah makan malam dan mendapatkan sebutan panggilan, Hongki memilih untuk mendekorasi kamar mereka ketika Mina membongkar barang bawaanya dan Hongki meminta kepada Mina untuk menata barang yang ada diruang tamu sekaligus dapur sekaligus ruang keluarga itu LOL. Mereka berdua pun sibuk dengan kegiatan yang mereka lakukan masing-masing. 



Ketika semuanya selesai Hongki keluar dan memanggil Mina. Hongki sempat mengatakan bawah ia sangat gugup ia takut Mina akan menyukai kreasinya atau tidak, tapi sebelum masik ke kamar mereka Hongki meminta Mina untuk berganti pakaian terlebih dahulu. Ternyata mereka berdua berganti pakaian couple ( dan aku rasa ini baju Hongki yang bawa ). Hongki menutup mata Mina ketika memasuki kamar mereka. 


A : Apakah kau menyukai ruangannya? 
Q : Itu merupakan bagian yang paling aku suka. Ruangan tersebut memiliki banyak barang yang aku sukai. Aku merasa Hongki tidak terlalu percaya diri dengan apa yang telah ia persiapkan. Aku sangat terkenan karena ini terlihat bawah ia cukup perhatian kepadaku. 


Di dalam kamar mereka bercakap-cakap.

Mina : “Kita sekarang di dalam pernikahan internasional dan kita tidak dapat bersama sepanjang waktu. Kita di Negara yang berbeda tetapi kita berada dibawah langit yang sama. Melihat bintang di langit, kita di tempat yang berbeda tetapi dibawah langit yang sama. 
Akhirnya mereka pun tertidur.

** PART 4 “Shopping At Supermarket” **


Keesok harinya disebuah supermarket yang cukup besar mereka pergi bersama untuk berbelanja. Mereka berhenti dibagian daging dan mencoba taster daging bebek, Hongki kemudian mengatakan kepada bibi penjaga stand daging itu bawah ia sudah menikah. Bibi itu mengatakan bawah Mina sangat canti, kemudian Hongki menggoda bibi itu dengan menanyakan apakah ia tidak cantik? Bibi penjaga mengatakan bahwa Hongki juga cantik. Kemudian mereka pergi ke stand lainya sambil mengumumkan bahwa mereka telah menikah.


Q : Kau mengumumkan pernikahanmu.
A : Semua orang mengenaliku dan mengatakan “Bukankah itu Hongki? Bukankah itu Hongki?” tapi aku merasa senang ketika mereka mengatakan Nuna ( Mina ) cantik. Jadi aku meneriakan “Aku sudah menikah”


Hongki melihat tupai yang berlari sangat kencang dimainan yang ditempatkan didalam kandangnya dan menunjukan hal itu kepada Mina. Hongki mengatakan tupai itu mirip dengan Mina. Mina mengatakan seekor tupai yang sedang makan lucu. Ketika melihat barang-barang elektronik Hongki mengatakan bawah ia harus pergi ke restroom (toilet) dan meninggalkan Mina sendirian. 


Mina merasa sangat resah ketika di tinggal Hongki bahkan ia berfikir bawah Hongki kabur LOL!! Akhirnya Hongki kembali dengan kandang tupai yang telah mereka liat sebelumnya. Hongki menanyakan apakah Mina mau memelihara tupai tersebut, bahkan Hongki akan membelinya hari itu juga. Mina sangat menyukai tupai itu tentu tupai itu akhirnya mereka beli dan mereka bawa pulang untuk dipelihara. Dan episode kali ini ditutup.


Komentar : Well sebenarnya masih ada lanjutanya yaitu mereka membeli sebuah TV tapi menurutku itu tidak lah penting karena itu merupakan iklan jadi aku akan tambahkan bonus pictures saja ya^^

Yang penasaran sama nama boneka ini, nama boneka ini adalah  MOONG .. ^^ Lucu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar