Rabu, 10 Juli 2013

[ Sinopsis ] WGM Global Edition Lee Hongki and Fujii Mina Episode 2


Pertama-tama kita akan melihat perumahan A Fair-taleish dengan cuaca yang sangat cerah. Jalan-jalan yang indah. “Bukankah ini seperti di Eropa?” kata Hongki “Iya ini seperti di Eropa” kata Mina. Ketika mereka berjalan-jalan crew WGM memberikan mission card episode kali ini. Isi mission card itu adalah “Rumah penuh cinta untuk pasangan! Temukan rumah baru kalian!”. “Apa! Di sini begitu banyak rumah!” teriak Hongki. Hongki dan Mina berjalan mencari rumah baru mereka.


Tiba-tiba Mina mengatakan, “Ada beberapa hal yang aku pelajari ketika melihat drama Korea”, Hongki menanyakan apa itu. Mina mengatakan ketika pasangan memasuki rumah baru mereka untuk pertama kali, seorang lelaki seharusnya menggendong istrinya dipunggungnya (piggyback ride). Hongki langsung kaget dengan pernyataan Mina, Mina melihat Hongki yang seperti itu langsung mengatakan, “Aku bilang aku hanya melihatnya”. Hongki menanyakan apakah kau sungguh mau melakukan hal itu? Mina mengiyakan. Hongki tertawa tapi akhirnya ia menggendong Mina. Awalanya Mina sedikit ketakutan, tapi akhirnya mempercayai Hongki yang ternyata kuat menggendongnya.


Q : Bagaimana dengan piggyback ride tadi?
A : Drama yang mana yang pernah ia lihat? Aku belum pernah melakukan hal ini sebelumnya, tapi aku tidak dapat menolaknya. Jika ia (Mina) seorang wanita Korea aku akan mengatakan “Kamu bercanda! Kita baru saja bertemu” tapi karena ini Mina aku takut aku akan memberikan pengertian yang salah tentang laki-laki Korea.



Mina sangat menikmati sekali digendong  oleh Hongki. Akhirnya mereka menemukan rumah baru mereka yang bernomor satu dan Hongki benar-benar mengendong Mina sampai rumah baru mereka. Mereka masuk ke rumah baru mereka dengan antusias.


Hal pertama yang mereka lakukan adalah beradu bakat! Hongki yang melihat sand bag diruang tamu sekaligus ruang keluarga itu menanyakan pada Mina apa ia tahu benda apa itu. Mina tidak tahu ternyata dan hongki menjelaskan bahwa itu sand bag dan Mina meminta Hongki menunjukan cara menggunakan sand bag tersebut. Hongki mengambil persiapan dan mendang sand bag bergantian dengan kedua kakinya, karena ia melompat terlalu tinggi ia mengeluh kesakitan. Mina mengagumi kelebihan Hongki tersebut.  

 Sekarang giliran Mina menunjukan bakatnya. Ia mengambil sepedah dengan roda satu tanpa ada stangnya. Hongki terkejut melihatnya. Mina mengatakan ini adalah salah satu kelebihannya. Kemudian Mina mulai mengayukan sepedahnya dan berhasil! Hongki terlihat speechless, apalagi ketika Mina menanyakan bukankah dia terlihat keren.


Setelah berhasil menunjukan salah satu bakatnya Mina menggoda Hongki, bukankan ini sedikit menakutkan aku memiliki banyak bakat. Hongki tak terima mendengerkan perkataan Mina. Aku akan menunjukan sesuatu yang bagus juga kata Hongki. Hongki menuju meja makan yang tak jauh dari ruang tamu dan mengambil baki, kemudian memutarnya dengan satu jari. Ia mengatakan aku sangat baik bukan bisa melakukan hal ini. Mina menunjukan muka kagetnya kemudian menanyakan apakah hal itu penting? Yah walaupun ini tidak terlalu berguna tapi aku bagus dalam hal ini *LOL*. Mina mencoba melakukannya dengan buku tapi tak berhasil memutarnya. Hongki tersenyum, Taraaa!! Ia mendapatkan ide baru. Ia mengambil meja lipat dan akan mencoba memutarnya. Mina kaget dan berkata itu sangat besar! Hongki tak peduli dan balik mengatakan kalau aku dapat memutarnya kamu harus mengakui bakatku. Baiklah tapi aku tak yakin kamu dapat melakukannya. 3 2 1! Taraaaa!! Hongki berhasil memutar meja lipat itu, Mina tampak terkejut dan kagum. Sekarang kau mengakui bakatku kan? Minapun mengakui bakat Hongki.

*komen dari WGM-nya adalah” Apakah Pasangan Sirkus akan lahir?” LOL*



Saatnya membokar bawaan mereka. Kali ini terbalik! Mina membawa sedikit sekali bawaan, sedangkan Hongki membawa saaaaangat banyak bawaan. Mina-pun menanyakan hal janggal tersebut, Hongkipun menunjukan barang bawaannya. Barang pertama yang ditunjukan Hongki ke Mina adalah Piala. Hongki membawa banyak sekali piala. Hongki menjelaskan ia membawa piala pertama kali ketika FT Island debut, yaitu piala pendatang baru, dan itu sangatberarti bagi Hongki. Setelah menunjukan beberapa piala Hongki menunjukan penghargaan yang dia berikan untuk diri-nya sendiri, nama penghargaan itu adalah “Fashionista”. Mina terkejut mendengar nama penghargaan tersebut dan menanyakan apakah Hongki seorang fashionista? Hongki yang juga terkejut mendapat pertanyaan tersebut mengiyakan dengan ragu. Dan kita akan melihat beberapa gaya Hongki di airport.

Karena Hongki sudah menunjukan bahwa ia telah menerima penghargaan “Fashionista” kali ini ia akan menunjukan isi koper keduanya yang isi nya adalah baju dan aksesoris. Mina awalnya antusias setelah melihat Hongki membongkar barangnya ia terlihat sangat terkejut.


Q : Ketika kamu melihat barang-barang Hongki apa yang kamu pikirkan?
A : Awalnya aku sangat terkejut! Aku merasa itu seperti dunia yang lain saja, dan aku benar-benar tak tahu harus berkata apa. Itu benar-benar mengejutkan.


Saatnya Mina untuk membongkar barang bawaanya. Mina mengeluarkan beberapa buku dan mengatakan ia sedang menulis karangan beberapa hari ini. Aku sangat suka membaca dan menulis. Jadi di beberapa majalah ini aku memiliki kolom sendiri walau tak terlalu besar. Biasanya aku menulis karangan tentang film. Barang kedua yang Mina tunjukan adalah permainan Jepang *di tulis namanya karena aku ngga bisa bahasa Jepang jadi ngga bisa baca mianhae*. Mina kemudian menunjukan cara bermainnya yaitu dipukul satu-persatu dari bawah tanpa menjatuhkan balok yang ada diatasnya. Hongki berteriak bawah ia pintar melakukannya.

  
Mina juga mengatakan bahwa ia pintar melakukannya dan merekapun beradu lagi. Kali ini Mina melakukan permainan terlebih dahulu. Mina terlihat sangat serius. Hongki yang takut kakinya terkena lemparan balok menaikkan sedikit kakinya. Mina melihat hal tersebut dan menggoda Hongki. Mina mau memukul Hongki dengan kayu pemukul balok itu dan Hongki sangat kaget. Mereka tertawa dan kemudian focus pada permainan. Mina dapat memukul dua balok. Kini giliran Hongki. Ia menunjukan ekspresi yang sangat serius dan memukul balok itu, sayangnya baloknya jatuh semua. Ia langsung bermuka lemas.


Q : Apakah kamu sungguh-sungguh ingin menang?
A : Aku tidak mau kalah. Aku sangat malu karena tidak dapat melakukan hal tersebut.

               


Hongki kemudian menemukan mainan tradisional Jepang yang lain yang dibawa oleh Mina. Mina menunjukan cara bermainnya. Mainan itu mirip yoyo tapi dengan bentu palu. Jadi kita melempar bola yang terkait pada palu tersebut dan harus menempatkan bola tersebut pada palu tersebut. Ketika Mina mencobanya sekali, bolanya langsung dapat ditangkap dengan pali tersebut. Mina sangat kaget. Kini giliran Hongki. Hongki ternyata juga dapat melakukannya! Keduanya kaget tak percaya! Merasa percaya diri Hongki mengajak Mina bertanding lagi. Ternyata mereka bedua gagal terus sampai berkali-kali. Sekarang giliran Hongki, ia mencoba berkonsentrasi dan mengatur benang dan mulai melempar. Bola sudah sampai dan duduk dipalu tapi sayangnya bola itu terjatuh lagi dan Hongki pun sangat jengkel.



Ia berkata untuk menyudahi permainan tersebut, Mina sedikit kecewa. Ketika mereka bercakap-cakap tadi Hongki masih terus memainkan mainan tersebut dan Taraa!! Berhasil. Keduanya benar-benar terkejut. Hongki yang masih shok karena ia bisa melakukannya ditinggalkan Mina dan Mina mengatakan bahwa sekarang saat yang tepat untuk berhenti bermain. Hongki mengatakan lihat aku dapat melakukannya, Mina menyanggah bahwa ia tak melihatnya dan menanyakan apakah ia mau melihat foto album Mina. Karena jengkel diacuhkan Hongki menjawab tidak tapi kemudian duduk tak melihat foto album Mina ketika kecil. Melihat foto album tersebut Hongki berkomentar bahwa wajah Mina sangatlah kecil. Episode kali ini ditutup dengan foto album Mina ketika kecil.



Komentar : Aku sangat menyukai pasangan ini! Mereka melakukan semuanya dengan natural, tidak ada yang dipaksakan menurutku. Selain itu Hongki terlihat sangat pintar mencairkan suasana yang kaku dan aku sua banget lihat wajah komikal Mina!! Ekspresi yang diberikan oleh Mina itu beragam dan kawaii ne!



Oh ya selain itu komentar WGM tentang “Circus Couple” itu lucu. Mereka berdua ini sama-sama ngga ada yang mau kalah tentang bakat mereka sampai beradu bekali-kali, lucu banget. Sayangnya mereka ini syuting dihari yang sama seperti di episode pertama, maka dari itu pakainnya juga belum ganti dan ini sampai episode berikutnya T_T. Mai Li sih pingginnya durasi episodenya ditambahin, bisa gak ya?   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar