Minggu, 14 Juli 2013

[ Discussion ] We Got Married Global Edition Taecyeon and GuiGui

anyeonghaseo chingu ^^


Aku mau kasih kabar nih, pasangan We Got Married Global Edition telah selesai menyelesaikan misi dari WGM dan episode terakhir mereka (episode 15) telah aired. Yahh banyak banget yang nangis pas pasangan WGM ini berpisah apalagi pasangan TeacGui! Oke aku akan review dari awal.

Seperti komentar aku di sinopsis, aku ngga terlalu suka sama pasangan TaecGui ini, yah karena GuiGui yang terlalu childish dan Teac yang super cuek banget. Tapi aku mulai menyukai GuiGui saat Taec melamarnya. GuiGui nangis waktu itu, disitu aku ngerasa "Wahh ternyata GuiGui ini sangat tulus dan menikmati virtual marriage ini". 


Selain itu acara pernikahan mereka yang terlalu private itu menurutku kurang hangat jika dibandingkan pasangan HongMina yang mengundang teman-teman dekat mereka. Waktu TaecGui mengundang teman-teman dekat mereka waktu Housewarming Party, aku mulai melihat bawah Taec ini mulai menunjukan perhatian dan sangat mengerti GuiGui. 


Kemudian mereka mulai menikmati setiap misi yang diberikan oleh WGM kepada mereka dan mereka sudah mulai akrab dan nyaman. GuiGui juga mulai menunjukan sikap romantisnya. Namun sayangnya semua misi WGM sudah selesai mereka jalankan dan saatnya untuk say good bye.


Uhm... Episode 15 ini membuat banyak penggemar pasangan ini menangis, aku juga menangis. Di akhir episode ini mereka benar-benar mencurahkan isi hati mereka dan aku sangat terharu waktu GuiGui bilang bahwa Taec itu bukan type orang yang dapat mencurahkan isi hatinya dalam kata-kata atau tindakan, tapi GuiGui tidak mau merubah Taecyeon, Taecyeon adalah Taecyeon. Taecyeon sediri juga orang yang romantis kata-katanya ketika meninggalkan GuiGui distasiun itu sangat dalam. 


Mai Li sangat merasa pasangan ini memang banyak perbedaan tapi mereka saling menghargai perbedaan itu dan tidak ingin merubah pasangannya seperti yang mereka inginkan. Salut deh!


Nah GuiGui sendiri memposting beberapa foto ketika dia syuting WGM dan banyak fans mengatakan bahwa GuiGui kangen sama Teacyeon hahha .. Sayanganya Taecyeon sibuk dengan syuting drama "Who are you" nya jadi Twitternya pun jarang update. . Kita tunggu saja kabar dari mereka selanjutnya ^^








Tidak ada komentar:

Posting Komentar