Jumat, 07 Juni 2013

[ Sinopsis ] We Got Married Global Edition Taecyeon and Emma Wu Episode 1


Diawal episode kita akan di sajikan cuplikan dari pasangan yang mengikuti We Got Married Global Edition (WGM GE) dan nama-nama crew We Got Married dan kita langsung saja ke episode pertama dari TaecGui.

PART ONE "FIRST MEETING"


Di buka dengan pemandangan kota Seoul yang dipenuhi salju dimana-mana, kemudian screen berganti pada JYP Office dan kamera men-zoom album terakhir dari 2PM yaitu Hands Up. Kita akan memasuki ruangan latihan JYP dimana disana telah berdiri seseorang lelaki yang sedang bersiap dengan pakainnya, tebak siapa? Tentunya Teacyeon dari 2PM.


Dan ini lah diskripsi tentang suami dipasangan kali ini. Sexy dan maskulin idola, inti dari group 2PM, Taecyeon OK. Taecyeon Ok seseorang pria yang akan menjadi suami yang “10 Points of 10 Point” (10 Points of 10 Points merupakan lagu debut dari 2PM)


Q : Bagaimana perasaanmu sebelum bertemu dengan istrimu?
A : Luar Biasa! Saya merasa gugup untuk mengetahui apa yang akan terjadi dan bagaimana dengan cerita yang akan terjadi nantinya.

Datanglah kartu dari WGM yang harus dilakukan Teacyeon hari itu. Hari pertama untuk virtual marriage-nya. Hal pertama yang haru dilakukan tentunya menemui sang istri.


Di salah satu salon di daerah Gangnam, Seoul, duduk seorang wanita cantik yang sedang di rias. Tentu saja wanita itu adalah Wu Ying Chie/Emma Wu/GuiGui. Penyanyi sekaligus artis terkenal di China, GuiGui, Wanita yang jujur dan penuh dengan daya ikat 

Q : Apakah kamu tahu siapa yang akan menjadi pasanganmu?
A : Aku dengar pasanganku adalah Taecyeon Ok dari 2PM.

Q : Siapakah dari personel 2PM yang menjadi favoritmu?
A : *dengan tertawa malu-malu GuiGui menjawab* Nichkhun.

Q : Apa yang kamu suka dari Taecyeon dan Nichkhun?
A : Aku menyukai wajah Nichkhun tetapi untuk bentuk tubuh taecyeon *kemudian ia tertawa lagi -__-*


Pertemu pertama dari pasangan ini. Pemandangan yang indah sekali dimana jalan-jalan dipenuhi dengan salju yang putih dan tentu saja dingin. Café dengan toko sepatu di dalam nya, merupakan tempat pertama kali mereka bertemu.


Dimana Taecyeon sudah datang terlebih dahulu. Menunggu GuiGui datang dengan persaan penasaran dan juga gugup. Tak lama kemudian GuiGui datang, Kedatangan GuiGui ini membuat Teacyeon penasaran, apalagi GuiGui sempat berhenti di pojok cafe sesaat. Taecyeon mulai mengintip-intip dari jendela dan menebak-nebak apakah itu benar istrinya? Ketika GuiGui mulai membuka pintu Taecyeon melakukan gerakan yes! Seperti anak kecil. Saat akhirnya mereka berjumpa hal pertama yang mereka lakukan adalah GuiGui langsung tersenyum dan tertawa sedangkan Taecyeon  menunjuk sedikit wajah kikuknya.


Q : Bagaimana kesan pertamamu terhadap GuiGui?
A : Oh yah! Ketika ia berjalan menuju pintu, itu seperti sesuatu yang bersinar menuju ke arahmu, yah sesuatu yang bersinar terang.


Q : Bagaimana kesan pertamamu terhadap Taecyeon?
A : Aku sungguh sangat terkejut! Entah kenapa aku merasa sangat akrab padanya, seperti sudah lama mengenalnya.


GuiGui dan Taecyeon duduk bersama untuk menikmati makan seperti toast bread dan meminum cokelat panas. Taecyeon mengajak GuiGui untuk bersulang. GuiGui mengatakan cokelatnya masih sangat panas haruskah kita bersulang sekarang? Taecyeon tak menjawab malah meminum sedikit coklat panasnya. GuiGui yang masih belum meminumnya meyakinkan Taecyeon lagi, apakah aku harus meminumnya sekarang? Ini sangat panas? Taecyeon mengatakan iya. Taecyeon meminum coklatnya sedikit lalu berhenti namun GuiGui menyuruh melanjutkannya hingga habis.


Di situ Taecyeon menyadari budaya bersualang nya berbeda! Bersualang di Taiwan harus meminum minumanya dalam sekali minum. Taecyeon langsung shok, tak ada pilihan lain selain menghabiskan coklat panas tersebut. Tentunya Taecyeon menghabiskan coklatnya terlebih dulu kemudian tertawa melihat GuiGui yang masih belum menyelesaikan coklatnya, Taecyeon merasa bersalah, ia mengatakan pada GuiGui tak usah menghabiskannya kalau tidak mampu. GuiGui masih terus berjuang menghabiskan coklatnya dan ketika habis mereka berdua bersorak kegirangan.


Mereka berdua kekenyangan karena meminum coklat panas dalam sekali minum. Taecyeon menanyakan apakah GuiGui menyukai sepatu dan GuiGui menjawab iya. Taarraaa!! Di bagian lain dari café tersebut dibuka display sepatu Taecyeon mengajak GuiGui ke sana. Taecyeon menanyakan sepatu mana yang GuiGui sukai. GuiGui menunjuk sepatu yang model flat shoes berwarna silver, GuiGui sangat menyukai warnanya. Taecyeon mengambil sepatu itu dan meminta GuiGui untuk duduk, ia akan memakaikannya untuk GuiGui. GuiGui melarang  Teacyeon untuk memakaikan sepatu tersebut karena ia merasa malu, sedangkan Taecyeon sendiri seolah tak percaya bagaimana bisa seorang perempuan menolak kebaikkan hatinya.


Setelah GuiGui selesai memakai sepatu Taecyeon mengajaknya untuk melakukan lompatan-lompatan kecil dan GuiGui meminta untuk melakukan loncatan bersama. Apakah sepatu ini untuk ku? Tidak sepatau itu bukan untukmu, jawab Taecyeon tegas. GuiGui sudah merayu Taecyeon bahkan mau berhutang uang pada Taecyeon hingga mereka berdua saling tarik menarik, tapi Teaeyeon tetap Taecyeon tidak membelikan sepatu itu untuk GuiGui.


Q : Bagaimana menurutmu dengan Taecyeon yang tidak membelikan sepatu untukmu?
A : Taecyeon Ok PELIT!!

PART TWO “DATE AT THE SKI RESORT”


Tempat kencan pertama pasangan TaecGui ini adalah tempat bermain ski. GuiGui : Wuaahhh! Indah sekali tempat ini. Aku memang ingin ke Korea untuk melihat semua (salju) ini. Ini merupakan kali pertama GuiGui melihat salju di Korea. Mereka menuju puncak dengan menggunakan kereta gantung. Apakah kau tidak kedinginan? Tanya Taecyeon. Tanganku sediki merasa kedinginan, huh ini sangat dingin. Taec memainkan tangannya begitu juga GuiGui, yang akhirnya mereka melakukan  Hand Kiss.


Akhirnya mereka sampai di puncak. Taecyeon dengan mudahnya turun dari kereta gantung tersebut karena dia tinggi, namun tidak dengan GuiGui, ia sedikit kesusahan. Taec yang melihat hal tersebut langsung membantu GuiGui.

Q : Bagaiman kesan pertamamu (pada Taec saat kencan pertama) ?
A : Aku merasa sangat akrab. Bahkan sangat dekat.


Taec : Kita dapat masuk ke rumah es sekarang. GuiGui merasa kagum sekali mendengarnya. Di dalamnya ada boneka beruang dan GuiGui menanyakan apakah mereka dapat masuk ke dalamnya. Sebenarnya Taec enggan untuk masuk, tapi akhirnya ia masuk juga dan menemani GuiGui tak lupa berfoto-foto ria.



Taec dan GuiGui mulai bermain salju dan tiba-tiba GuiGui membentuk bola salju dan melemparkan ke arah Taec, Taec membalas pula dengan membabi buta, hingga badan GuiGui penh dengan salju. GuiGui tidak terima, “lihat aku (penuh salju) tapi kamu?”, badan Taec memang masih sangat bersih dari salju, Teac mengalah ia melemparkan salju kebadan nya sendiri.


Taec sepertinya ingin menjelaskan sesuatu tentang salju, tetapi GuiGui malah lari dan membuat bola salju yang cukup besar dan melemparkannya kepada Taec yang mengejarnya. Yah akhirnya mereka bermain salju. Permainan selesai. Mereka membersikan diri dari salju, tiba-tiba GuiGui mengelap wajah Taec dengan sapu tangannya. Taec tampak terkejut awalnya dan membiarkannya membersihkan mukanya. Tak lama kemudia Taec membersihkan wajah GuiGui.


GuiGui meminta Taec untuk menyanyikan lagu dan menari untuknya dan lagu itu adalah I’ll be Back – nya 2PM. Taec menghela nafas panjang tapi tetapi menyanyi dan menari dengan sangat sangat tidak bersemangat *iya iya lah dingin banget, nafas pasti susah tuh*

Puas bermain-main mereka akan turun kebawah. Sambil jalan dan berpegangan tangan menuju kereta gantung GuiGui menanyakan bagaiman perasaan Taec hari ini, Taec menjawab ia sangat menikmati hari ini.


Q : Bagaimana dengan kencan pertamamu?
A : Baik. Ini merupakan awal yang baik untuk menjadi pasangan suami istri. Menghabiskan waktu bersama, berbagi cerita, dan ini bagaika pasangan.


Q : Bagaimana dengan kencan pertamamu?
A : Aku sangat gugup awalnya karena orang yang aku fikir tak akan pernah bertemu dengannya sekarang ada di depan mataku tetapi melihat dia ada bersamaku aku merasa sungguh bahagia dan aku merasa seperti sudah bertemu denganya sebelumnya.


Saat di kereta gantung untuk turun Taec menanyakan apakah GuiGui ingin memintanya menyanyi, GuiGui dengan bersemangat menyanyikan sedikit dari reff I’ll be Back, kemudia tanpa aba-aba Taecyeon benar-benar menyanyikan lagu I’ll be Back untuk GuiGui. Kencan mereka hari itu ditutup dengan I’ll be Back dari Taecyeon.


Komentar : Hwuuaa!! Akhirnya selesai juga menulis recap pasangan ini. Ini sungguh seperti penyiksaan bagi ku. Ekspresi mereka terlalu banyak dan itu sulit buat ku untuk menterjemahkan dengan detail. Well, mungkin ini karena GuiGui tidak terlalu fasih menggunakan bahasa Inggris, makanya ia merefleksikan diri dengan gerakan tubuh.


Pasangan ini sungguh aneh! GuiGui meminta Taec untuk membelikan sepatu untuknya walau ini adalah pertemuan pertama mereka, dan hebatnya lagi Taec menolak dengan tegas. Hebat! Pasangan aneh. 


Suka sama penutup telinga musangnya! Cute Banget!! Kawaii ne!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar