Rabu, 10 Juli 2013

[ Sinopsis ] WGM Global Edition Taecyeon and Emma Wu Episode 2


A Fair-taleish, suatu perumahan yang indah di Korea yang saat ini sedang dipenuhi salju dan pasangan kali ini sudah siap menunggu mission card yang akan diberika oleh WGM crews. Mission card hari ini adalah “Hari ini adalah hari dimana kalian akan pindah ke rumah baru kalian!” dan di mission card pun bergambar rumah dengan jendela warna biru serta nomor rumah 24. Mereka berdua berjalan menyusuri jalan perumahan tersebut. Dari kejauhan sudah terlihat rumah dengan jendela warna biru dan ketika mereka mendekat itu nomor 24. Yey! Itu rumah mereka.


Memasuki rumah baru mereka Taecyeon menutup mata GuiGui dan menghitung 1 2 3 Taaaraaa!! GuiGui akhirnya bisa melihat rumah baru mereka. Wow keren! GuiGui sangat kaget ketika melihat piano super besar diruang tamu mereka. Piano itu benar-benar besar seperti stick untuk main dance parampa!.



Q : Bagaimana perasaanmu dengan rumah barumu?
A : Uhmm itu, aku merasa sedikit tidak nyaman tetapi ketika aku melihat piano itu aku merasa menjadi orang yang special karena itu merupakan ide dari Taec. Jadi aku berfikir “Okay, dia peduli dengan rumah baru kita” dan aku merasa seperti aku sudah meninggali rumah ini sebelumnya.


Taecyeon menunjukan cara bermain “Giant Piano” itu. Taec mulai melompat-lompat untuk memainkan sebuah lag, GuiGui hanya melihat dengan kagum, ketika harus memainkan nada yang jaraknya lumayan jauh dan Taec harus hampir melakukan split, Taec menyerah dan Tanya pada GuiGui, apa dia tahu lagu yang baru saja dimainkan olehnya.  GuiGui tak menjawab malah ingin meminta Taec mengajarkan gerakan nada dari lagu tersebut. Ketika Taec mengajarkan GuiGui malah mengatakan itu bukan suara yang nada yang cukup bagus. Mereka bertukar posisi taec memainkan nada itu sekali lagi GuiGui mencoba melakukan gerakan yang sama disisi piano yang lain, namun itu malah menghasilkan nada lagu yang tidak harmonis. Taec mulai mengila, ia menari di atas piano tersebut karena kesal.


GuiGui tertawa kegirangan. Mereka berdua akhirnya melakukan harmonisasi antara nada yang dibuat Taec dan GuiGui, karena Taec terus-terusan melakukan gerakan nada yang sangat lucu GuiGui tak berhenti tertawa. Taec menyerah, mereka membuat harmonisasi nada dengan tangan. Ternyata dengan menggunakan tangan mereka menghasilkan harmonisasi yang indah. Permainan “Giant Piano” itu akhirnya selesai.


Taec dan GuiGui sudah selesai menyusuri lantai dasar rumah mereka. Ketika berjalan menuju arah tangga naik GuiGui menceritakan kebiasaan yang dilakukan oleh orang Taiwan yang baru saja menikah adalah sang pengantin laki-laki menggendong pengantin perempuan ke lantai atas. Taec sebagai suami yang baik menggendong GuiGui ke lantai dua. GuiGui menanyakan apakah Taec yakin bahwa ini berjalan dengan sukses. Well akhirnya tetep Taec berhasil menggendong GuiGui sampai ke kamar dengan sukses.


Ini dia mission yang harus dilakukan pasang ini di kamar adalah meniru adegan romantic dari beberapa drama dan film *uhm aku ngga tahu semuanya sih tapi ada adegan dari to the beautiful to you dan personal taste kalo ngga ya city hunter hehhe –mian hae-*.


Adegan pertama yang merka pilih adalah si wanita menyemprotkan sejenis kosmetik kecantikan pada sang lelaki dan menepuk-nepuk pipi sang lelaki. Taec memulai peran nya menjadi sutradara *atau fotografer ya* dan mengarahkan GuiGui agar mereka mendapat foto yang bagus dan sesuai.  GuiGui yang terlalu bersemangat langsung menyemprotka spry itu pada Taec, Taec yang belum siap tentu kaget, dan hasil foto mereka yang pertama sangat lucu. Mereka berdua mengulanginya lagi Taec memastikan lagi agar GuiGui menyemportkan sesuai aba-aba. Akhirnya mereka mendapatkan foto yang cantik.


Adegan foto yang kedua adalah “Pillow Fight on The Bed”. Pertarungan lempar bantal! GuiGui sudah berhasil membuka bantalnya lebih dulu langsung menyerang Taec yang belum siap karena dari tadi masih mengatur kamera. Hasil dari foto mereka yang pertama ini benar-benar lucu. Taec seperti sedang disiksa oleh GuiGui. Terlalu banyak bulu yang berterbangan dari GuiGui sedangkan Taec tidak melakukan apa-apa hanya menghindari saja. Lagi dan lagi mereka mengulanginya. Tapi kali ini mereka melakukan perang bantal sungguhan! Banyak sekali bulu-bulu yang berterbangan sampai GuiGui batuk-batuk dan akhirnya mereka mendapatkan foto yang kedua.


Q : Apakah kamu menikmati perang bantalnya?
A : Itu adalah salah satu hal yang paling mengesankan yang kami lakukan, bahkan kami sempat beberapa kali memakan bulu itu tersebut, bulu-bulu itu terlihat seperti salju. Aku rasa aku akan selalu mengingat perang bantal ini.


Akhirnya mereka dapat menyelesaikan enam foto yang harus di tiru dari beberapa film dan drama itu. Dari ruang tamu, dapat dilihat bahwa diluar sedang turun salju yang sangat deras. Mereka memainkan permainan gunting-batu-kertas dan siapa yang kalah harus membuat snowman diluar rumah. Yang kalah adalah …. GuiGui. Nah! Ayo pergi! Kata Taec. GuiGui tak percaya lagi-lagi Taec menyuruhnya melakukan hal yang luar biasa! GuiGui kali ini merayu Taec dengan memanggilnya “Oppa” dan memberikan wajah yang sedih. Taec hanya ketawa lucu dan tak tega, tapi tetap menyuruh GuiGui keluar. GuiGui menyeret Taec untuk keluar bersama, Taec tak mau. Setelah berunding mereka akan keluar bersama untuk waktu satu menit.


Diluar mereka tak jadi membuat snowman, malah berlarian tak jelas tanpa menggunakan mantel. Taec mulai kegiatan usilnya, ia membual bola salju kecil-kecil dan melempar kea rah GuiGui. GuiGui berteriak-teriak dan menghindari lemparan Taec. Ketika Taec berhenti melempar GuiGui malah mengambil salju dengan tangannya dan mengajak Hi-5 dengan Taec. Taec yang sudah kedinginan shok, tapi tetap melakukan Hi-5. Taec dan GuiGui kembali ke rumah. GuiGui mengusili Taec dengan menaruh tangannya yang super dingin di leher Taec. Taec langsung jatuh terduduk karena kedinginan. Setelah itu ia membalas hal yang sama pada GuiGui namun sayangnya tangan Taec tidak sedingin tangan GuiGui, balas dendam gagal. Penjahilan selesai, Taec akan keluar untuk mengembalikan sepatunya lagi-lagi GuiGui menaruh tangannya dileher Taec dari belakang dan Taecyeon terjatuh lagi karena kedinginan.


Q : Bagaimana perasaanmu ketika GuiGui menaruh tangannya di lehermu?
A : Aku merasa sangat kedinginan di daerah leherku. Apalagi itu merupaka daerah sensitive. Aku pikir dia seperti anak kecil.


Kemudian mereka melanjutkan untuk mendekorasi rumah mereka. Hal pertama yang mereka lakukan adalah memasang selambu. GuiGui mencoba memasangkan selambu tapi ia kesusahan karena dia pendek, Taec mengambil kursi dan memasang selambu tersebut dengan mudah. Selain itu mereka juga menggambar apa yang mereka ingin gambar dipapan tulis dengan kapur berwarna.

Selesai mendekorasi rumah ini saatnya membongkar bawaan. Barang bawaan GuiGui dan Taecyeon sama banyaknya. GuiGui pertama membuka kopernya. Barang pertama yang ia keluarkan adalah apron couple yang bergambarkan superhero. Taec langsung memasangkan apron itu pada GuiGui dan dirinya sendiri. Barang ditunjukan GuiGui adalah barang-barang dari tokoh animasi yang ia sukai, ia menunjukan payung yang dapat membuka dan menutup secara otomatis. GuiGui kemudian menunjukan foto albumnya.


Q : Apa yang kamu rasakan ketika melihat foto albumnya?
A : Foto album itu menunjukan siapa dia yang sesungguhnya, ketika dia masih bayi kemudian beranjak menjadi besar. Itu sangat bagus. Dia mempercayaiku dengan menunjukan foto albumnya
Barang yang terakhirnya ditunjukan GuiGui adalah kertas yang berisi sepuluh komitmen pasangan. Isinya adalah

  1. Selalu menyapa dengan senyuman
  2. Tunjukan perhatianmu kepadaku setiap hari dengan mengucapkan “I love you” atau mengecup keningku.
  3. Garuk aku ketika kamu gelisah ( seperti di daerah punggung, leher, atau daerah lainnya )
  4.  Suamiku harus selalu membantu istrinya ketika melakukan pekerjaan rumah
  5. Menikmati setiap masakan yang sudah istri bauatkan untuk suaminya dan selalu mengucapkan terimakasih kepadanya dengan mengucapkan “ Ini sangat enak atau Kau sangat hebat”
  6.  Selalu sarapan bersama
  7.  Selalu bergandengan tangan ketika keluar bersama
  8.  Sang suami harus meminta maaf lebih dahulu ketika kita ada dalam selisih paham
  9.  Jangan mengentut didalam/ ketika berselimut
  10. Jangan tidur dengan mengorok

Kemudian mereka membahas tentang 10 Commandments of Love GuiGui. Sekarang bergantian Taecyeon mengeluarkan 10 Commandments of Love-nya yang isinya adalah
  1. Berbagi dalam melakukan pekerjaan rumah
  2.  Jangan berbohong, jujurlah selalu
  3.  Setidaknya memberikan satu pujian dalam satu hari
  4. Tetap menjaga janji apapun yang terjadi
  5.  Urusi masalahmu sendiri
  6. Jangan menjadi orang yang suka pilih-pilih dalam hal makanan. Nikmati makanan yang tersedia untukmu
  7.  Mengakui kesalahanmu ketika kita berselisih
  8.  Jangan memaksaku untuk bangun
  9.  Jangan memaksaku untuk sarapan
  10. Jaga jarak kurang lebih 10 meter dari padaku ketika aku sakit.

Taecyeon membaca 10 Commandments of Love-nya. Yang pertama tujuannya sama dengan milik GuiGui yang nomor 4. Kemudian Taec membahas komitmen no 5, Taec mencontohkan jika GuiGui ingin makan, masakalah sendiri karena Taec tak akan memasakan untuk GuiGui. GuiGui menyetujui walau dengan  berat hati. Selanjutnya Taec menjelaskan jangan membangunkan aku untuk sarapan. Mereka mulai berdebat. GuiGui ingin Taec bangun pagi dan sarapan bersama setelah itu ia dapat tidur lagi, tapi Taec mengajukan alasan ia sangat capek dan sarapan bukanlah hal yang penting dia jauh lebih memerlukan tidur daripada sarapan. GuiGui mengatakan jika kau tak sarapan kau akan menjadi bodoh, Taec membalas jika tidak tidur ia akan menjadi bodoh. Dan episode 2 ini ditutup dengan mereka berdua beragumen dengan 10 Commandments of Love -nya masing-masing, bagaimana selanjutnya?? Tunggu episode 3.


Komentar : Ahhhhh!! Semakin kesini aku semakin menyadari GuiGui ini benar-benar seperti anak kecil, sedangkan Taec sangat cuek sekali, apakah mereka bisa jadi pasangan yang langeng? Dari 10 Commandments of Love –nya mereka, aku rasa banyak sekali perbedaan diantara mereka. Entalah aku benar-benar penasaran seperti apa akhirnya pasangan ini nantinya.

**BONUS PICTURES**

Penutup Telinganya lucu banget .. Musang ^^

See? Teacyeon sangat kedinginan 

Nah Ini hasil semua foto untuk mission card .. So sweet kah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar